Free Download GoldWave v.5.63 Full

goldwave
GoldWave merupakan sebuah program editor digital multimedia yang berfungsi untuk memainkan audio, mengedit audio, mixing , meningkatkan kualitas audio dan menganalisis file audio. Dengan menggunakan program GoldWave ini pula, anda juga dapat menambahkan efek-efek khusus pada file audio anda, diantaranya fade, equalizer, echo, reverse, filter pop/klik, balancing stereo, timing dan banyak lagi efek-efek lainnya.

GoldWave mendukung beberapa file yang berekstensi seperti MP3, iTune M4A, WAV, WMA, Ogg serta format-format audio lainnya. Goldwave juga mendukung beberapa file video untuk di konversi ke file audio. GoldWave juga bisa merekam file baru dari kaset, album, radio atau dari mikrofon serta menyimpannya serta memanipulasinya dengan menggunakan filter dan berbagai macam efek.
GoldWave menyalin lagu digital secara langsung dari CD audio untuk mengedit atau me-remixnya, mengkonversi lagu-lagu iTune M4A ke MP3. GoldWave dapat mengatur level volume lagu. GoldWave dapat difungsikan untuk meng-cutting/memotong lagu, mengatur keseimbangan lagu sebelum menyalin lagu-lagu tersebut ke pemutar MP3 anda.
GoldWave menampilkan bermacam-macam visual yang real-time selama pemutaran dan perekaman file. Fitur Batch Processing, pembaca CD, File Merger (file gabungan) dan efek Chain Editor
goldwave
Bagi anda yang berminat untuk menggunakan Program Multimedia Audio Editing GoldWave v.5.63 Full ini, silakan melalui link dibawah ini :
DOWNLOAD (ziddu.com)
atau
DOWNLOAD (box.net)

All About : ,

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger.